Senin, 26 Agustus 2013

Mengatasi Wastafel Mampet Secara Alami

Mengatasi Wastafel Mampet Secara Alami

Wastafel Mampet

Wastafel Mampet > Mungkin bagi para ibu yang kesehariannya banyak berhubungan dengan kegiatan di dapur pernah mengalami atau mungkin saat ini sedang berhadapan dengan masalah wastafel mampet,masalah ini merupakan masalah biasa yang mungkin bisa dialami siapa saja dan efeknya bisa membuat semua aggota merasakan,karna efek dari wastafel mampet dapat menyebabkan bau tidak tidak sedap yang ditimbulkan dari membusuknya sisa makanan pada saluran pipa yang tersumbat.

Wastafel Mampet banyak disebabkan karna tidak adanya saringan pada saluran tempat cuci piring atau saluran cuci yang menyebabkan semua kotoran dapat masuk sehinnga menimbulkan tersumbatnya pada saluran pipa pembuangan ,kondisi ini banyak terjadi pada belokan atau sambungan pipa.

Ada cara alami paling mudah untuk kita lakukan saat mengalami wastafel mampet yaitu dengan serbuk STARBIO Plus yang bekerja mengurai gumpalan atau kotoran pada pipa saluran yang membuat tersumbatnya salura.

STARBIO Plus merupakan mikroba / bakteri yang berfungsi menguraikan limbah menjadi bahan asal alami yang tidak berbau. Dalam septic tank, STARBIO Plus bekerja memangsa endapan isi septic tank yang sudah menahun dan menguraikannya menjadi bahan alami, kembali ke tanah, tanpa bau, beracun, ramah lingkungan.KLIK disini untuk pemesanan STARBIO Plus

Untuk Info dan Pemesanan silahkan hub :

Dindin Jaenudin  :  082318051919  /  29D07206

0 komentar:

Posting Komentar