Minggu, 16 Maret 2014

Atasi WC mampet

Cara Alami Atasi WC mampet 

 

Atasi WC Mampet


Atasi WC mampet > Bagi anda semua yang sedang mengalami masalah dengan yang namanya ec mampet, wc bau dan wc penuh kini tersedia cara alami Atasi WC Mampet tanpa harus melakukan sedot wc, lebih efektif,ekonomis dan tanpa efek samping apapun, cara alami Atasi WC mampet yang kami punya adalah dengan menggunakan mikroba pengurai STARBIO Plsus.

Cara alami Atasi WC mampet dengan menggunakan mikroba pengurai STARBIO Plus merupakan cara baru yang sangat membantu anda dalam mengatasi masalah wc mampet, wc bau dan wc penuh, kini anda tidak usah lagi memanggil jasa sedot wc yang ada di daerah anda, yang biasanya cukup membuat anda repot dan risih saat melakukan sedot wc karena bau yang ditimbulkan dari septictank anda.

Mikroba pengurai STARBIO Plus bekerja menguraikan limbah-limbah organik yang masuk ke dalam septictank anda, juga dapat memulihkan kembali fungsi dari  pori-pori resapan air tanah yang sudah tertutupi oleh tinja atau limbah lain yang mengerak, sehingga 70%-80% septictank anda dapat surut kembali. KLIK disini untuk pengertian lebiyh jauh tentang STARBIO Plus sebagai cara alami Atasi WC Mampet.

Untuk cara pemesanan silahkan KLIK disini

Untuk informas dan pemesanan silahkan hub :

Dindin Jaenudin  :  0823 1805 1919  /  29D07206

0 komentar:

Posting Komentar